Hal Mengenai Sistem Server Pulsa H2H

server-pulsa-h2h

Server pulsa H2H – Untuk seorang pebisnis yang sudah malang melintang di dunia usaha pulsa. Tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya server pulsa. Namun untuk orang awam belum tentu ada yang tahu maksudnya. Bagi Anda yang ingin berjualan pulsa, akan lebih baik jika mengetahui server pulsa terlebih dahulu. Server pulsa merupakan perusahaan layanan digital bidang komunikasi seluler yang bekerja mendistribusikan kebutuhan pulsa all operator pada masyarakat. Perlu diketahui bahwa server pulsa bukan perusahaan produsen pulsa. Tetapi ke perusahaan layanan digital dalam hal pendistribusian pulsa.

Pengertian Server Pulsa H2H

Untuk Anda yang ingin membangun usaha jualan pulsa, ada dua macam server pulsa yang bisa dipilih. Yakni server pulsa induk dan server pulsa sistem kerja H2H. H2H merupakan singkatan dari Host to Host, yang artinya server pulsa ke server pulsa. Dimana bermakna sistem kerja antar server terkait stok pulsa. Jadi jika dirangkum, H2H merupakan nama dari sebuah sistem yang membolehkan terjalin kerjasama antar server satu dengan lain. Yang mana untuk mengambil stok pulsa jika server kehabisan stok pulsa di unit server sendiri. H2H tidak menjadi bagian utama dari software pulsa. Jika sistem kerja H2H dibutuhkan, pihak yang akan membeli stok pulsa akan menghubungi pihak yang mempunyai stok pulsa dan menyediakan layanan H2H tersebut.

Sistem Kerja Server Pulsa H2H

Berikut ini penjelasan singkat mengenai sistem H2H bekerja:

  • Orang pertama adalah server pulsa A, sedangkan orang kedua adalah server pulsa B
  • Lokasi server orang pertama jauh dari lokasi server orang kedua
  • Sebagai contohnya terjadi peningkatan transaksi pada server orang kedua, yang mana membuat stok pulsa di server orang kedua menipis. Orang kedua sudah bekerja sama dengan orang pertama sebagai partner kerja sistem H2H, maka orang kedua menghubungi orang pertama. Dimana tujuannya supaya orang pertama membuka dan mengaktifkan sistem H2H.
  • Server orang pertama ini termasuk server induk, dimana sistem server orang kedua sudah terintegrasi dengan aplikasi pada server orang kedua. Dengan begitu orang pertama tidak akan merasa khawatir akan kehabisan stok pulsa saat agen orang kedua bertransaksi pengisian pulsa ke konsumen.
  • Semua transaksi agen orang kedua akan langsung ditujukan ke server orang pertama
  • Transaksi agen orang kedua akan berjalan sesuai pesanan layanan pulsa dari konsumen atau pembeli. Meskipun sebenarnya tidak tersedia stok pulsa pada server orang pertama. Jadi seakan-akan server orang pertama tidak pernah kehabisan stok pulsa.

Deposit mengenai H2H ini akan terkonfirmasi pada awal kesepakatan antara orang kedua dan orang pertama.

Membangun Server Pulsa H2H

Apabila Anda memiliki rencana untuk membangun server pulsa, adalah pilihan tepat jika menggunakan Galeri Multi Pay. Anda bisa mulai menjadi agen dari server pulsa yang sudah menyediakan sistem stok pulsa H2H. Jika sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini, maka bisa memahami sendiri sistem kerja server dalam memenuhi kebutuhan pulsa dan paket internet pada pengguna. Jika sudah yakni akan membuat server pulsa sendiri dan mempunyai modal awal. Maka langkah selanjutnya adalah mulai bekerja.

Galeri Multi Pay merupakan aplikasi untuk segala macam pembayaran. Selain itu aplikasi GMP juga bisa membantu memberikan tambahan penghasilan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Ini dikarenakan banyak produk digital yang ditawarkan oleh aplikasi GMP ini. Mulai dari produk pulsa, paket data atau paket internet, pembelian token listrik, pembayaran tagihan listrik, pembayaran tagihan air, top up game online, top up e-wallet, dan lainnya.

Download Aplikasi GMP Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?