Aplikasi Jualan Pulsa

Mengenal Stok Pulsa Mochan, Kelebihan, dan Kekurangannya

by

in

stok-pulsa-mochan

Teknologi yang berkembang cepat dan inovasi-inovasi baru bermunculan semakin membuka peluang meraih keuntungan lebih besar saat mengelola bisnis server pulsa. Pulsa sendiri menjadi salah satu bagian penting di zaman modern seperti sekarang ini dan memberikan peluang bisnis menjanjikan. Tidak mengherankan jika banyak orang mulai mencari tahu mengenai stok pulsa mochan dan hal yang berkaitan dengan server tersebut.

Bagi pemilik bisnis server pulsa, hal yang harus diperhatikan dengan baik adalah menjaga stok pulsa supaya tetap stabil di agen atau reseller. Bayangkan jika sudah memiliki banyak agen dan reseller tetapi stok pulsa yang dimiliki sedikit dan tidak semua operator disediakan. Hal ini tentunya akan membuat bisnis redup perlahan-lahan, terlebih jika tidak mempunyai produk digital lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Buruan Download Aplikasi Galeri Pay Gratis

Raih Untung Jutaan Rupiah Hanya dr Rumah

Banyak Promo dan Bonusnya

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Apa Itu Stok Pulsa Mochan? Simak Penjelasannya Berikut Ini!

Bagi yang ingin memulai bisnis server pulsa, salah satu server pulsa terbaik untuk dipakai adalah server modern channel. Mochan sendiri adalah layanan pembayaran, salah satu contohnya adalah sistem pengisian pulsa. Banyak orang lebih familiar dengan sistem pengisian pulsa lewat agen pulsa. Tetapi saat ini pelanggan bisa memanfaatkan layanan stok pulsa mochan ini untuk memudahkan dalam proses pengisian pulsa.

Stok mochan ini pun tidak hanya bisa menyediakan pulsa elektronik all operator saja. Tetapi juga menyediakan beberapa layanan pembayaran lain seperti pembayaran listrik, PDAM, dan lainnya. Beragamnya produk tentunya akan memudahkan pelanggan untuk melakukan beberapa layanan pembayaran.

Untuk mengambil stok modern channel sendiri harus melakukan kerja sama dengan perusahaan switching yang melayani penjualan ini. Proses pengambilan biasanya menggunakan transaksi via XML (Extensible Markup Language) atau transaksi via IP (Internet Protocol). Jika mempunyai server pulsa, maka harus mempunyai IP statis agar bisa mengambil stok mochan. Também temos casino bonus boas vindas só para você!

Kelebihan Menggunakan Stok Modern Channel

Jika dibandingkan dengan penggunaan biller atau chip khusus dari masing-masing operator. Stok modern channel atau mochan ini memang memberikan cukup banyak kelebihan, diantaranya sebagai berikut ini.

  • Stok modern channel tidak terpengaruh pada system hard cluster. Dengan begitu server nantinya bisa menjual pulsa pada konsumen dimana saja.
  • Harga stok pulsa modern channel yang ditawarkan pun sesuai nominal atau kadang bisa lebih murah karena adanya pemangkasan jalur distribusi. Atau hanya lewat perusahaan switching.
  • Untuk proses transaksi pun lebih cepat, namun tergantung dari kualitas koneksi internet yang digunakan.
  • Kesempatan berjualan dalam payment point system yang dari beberapa produk sekaligus. Seperti pulsa elektrik, layanan pembayaran tagihan, cicilan kredit, serta pembelian tiket kereta api dan pesawat.

Kekurangan Menggunakan Stok Modern Channel

Disamping ada kelebihan yang didapatkan ketika menggunakan stok modern channel. Dibaliknya juga terdapat beberapa kekurangan dari server pulsa yang satu ini, diantaranya sebagai berikut.

  • Tidak adanya fasilitas komplain jika pulsa tertunda ketika pengiriman.
  • Tidak bisa refund saat transaksi pengisian pulsa yang gagal. Jika bisa, untuk prosesnya pun membutuhkan waktu sekitar satu minggu di setiap transaksinya.
  • Modal dan SDM yang dibutuhkan cukup besar. In dikarenakan server harus mempunyai koneksi internet terbaik. Selain itu juga harus memberikan pelatihan pada operator mengenai cara menjual pulsa lewat sistem ini.

Demikianlah pembahasan mengenai stok pulsa mochan yang harus diketahui. Bagi yang ingin berjualan pulsa sebagai penghasilan tambahan, maka bisa langsung bermitra dengan aplikasi Galeri Multi Payment. Aplikasi ini menyediakan produk digital yang lengkap, sehingga bisa mendatangkan profit lebih besar. Serta masih banyak keuntungan yang akan didapatkan jika bermitra dengan Galeri Multi Payment.

 

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Buruan Download Aplikasi Galeri Pay Gratis

Raih Untung Jutaan Rupiah Hanya dr Rumah

Banyak Promo dan Bonusnya

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Download Aplikasi GALERIPAY