Web Top Up Murah

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaik

by

in

Aplikasi transfer uang menjadi salah satu solusi banyak orang yang ingin melakukan pengiriman uang ke beda bank. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, maka Anda bisa terbebas dari biaya admin lho. Untuk aplikasi pengiriman uang ini sendiri pun bisa dipakai di smartphone Android dan iOS. Hal ini tentunya akan lebih menguntungkan untuk Anda. Bahkan aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan membayar tagihan, kegiatan berbelanja dan lainnya hanya dengan sekali klik. Menggunakan aplikasi ini akan menyelamatkan puluhan sampai ratusan ribu rupiah setiap bulannya. Yang kalau dialokasikan, biaya admin transfer antar bank tersebut bisa digunakan membeli produk kebutuhan lainnya.

6 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

Nah berikut ini ada beberapa aplikasi transfer uang antar bank yang bebas biaya admin. Yang mana akan membuat Anda jadi lebih hemat dalam pengeluaran anggaran.

  1. DANA

Untuk aplikasi pengiriman uang bebas biaya admin yang pertama ada DANA. Aplikasi ini merupakan dompet digital aman, terpercaya, dan mempunyai fitur lengkap. Pengguna aplikasi DANA bisa melakukan transfer ke sesama pengguna DANA secara gratis. Tidak hanya itu saja, ada 10x transfer gratis ke bank lain setiap bulannya. Selain itu, juga ada banyak voucher dan promo lain yang diberikan eksklusif untuk pengguna setia. Proses transfer uang pun juga sangat mudah saat menggunakan aplikasi ini.

  1. FLIP

Jika Anda mencari aplikasi transfer uang yang tanpa rekening, maka bisa mencoba menggunakan FLIP. Hampir semua bank seperti BCA, BNI, MANDIRI, BRI, Jenius, sampai bank syariah lain bisa melakukan transfer di aplikasi ini. Menariknya lagi, pihak penerima tidak diharuskan untuk mempunyai aplikasi ini. Untuk proses pengoperasian pun cukup mudah dan benar-benar gratis. Namun ada satu kelemahan dari FLIP, yakni tidak bisa beroperasi selama 24 jam.

  1. OVO

Tentunya Anda tidak asing dengan yang namanya OVO bukan? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pembayaran & transfer uang yangs udah terintegrasi dengan layanan transportasi Grab. Bisa dikatakan jika OVO merupakan salah satu pesaing berat dari DANA. Banyak merchant yang menerima pembayaran lewat OVO. Seperti toko di mall sampai pedagang pinggir jalan. Untuk bisa menikmati kemudahan transfer ke berbagai pengguna dan bank, upgrade ke OVO premier terlebih dahulu.

  1. LinkAja

Tarik tunai dan transfer, membayar lewat kode QR dan token, keseluruhan bisa dilakukan dengan praktis dan mudah lewat LinkAja. Supaya Anda nantinya tidak terkena biaya admin saat melakukan transfer uang, maka LinkAja memberikan nominal transfer minimal Rp 10.000. Sama halnya seperti OVO, dibutuhkan upgrade ke akun full service supaya bisa menikmati berbagai fitur eksklusif. Salah satunya adalah fitur transfer bebas biaya admin.

  1. Payfazz

Selanjutnya ada Payfazz yang mampu memfasilitasi transfer antar bank dengan gratis apabila sedang mendapatkan promo. Tidak hanya bisa melakukan transfer antar bank saja, tetapi juga bisa melakukan pembayaran yang lainnya. Diantaranya adalah bayar tagihan sampai top up GoPay. Jika ingin mencari tambahan penghasilan, bisa menjadi agen Payfazz. Kelebihan dari aplikasi ini adalah limit transfer mencapai Rp 1.000.000. Tetapi jika ingin menikmati fitur bebas biaya admin, maka proses transfer membutuhkan waktu cukup lama.

  1. Galeri Multi Pay

Terakhir adalah aplikasi Galeri Multi Pay, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk transfer uang ke semua bank di Indonesia. Selain itu juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa, paket data, pembayaran tagihan dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan mendapatkan penghasilan tambahan.

Download Aplikasi GALERIPAY